Kamis, 31 Januari 2013

Mimpi setinggi Langit..^^

Hari ini, 31 Januari 2013 aku sedang gila..gila mimpi..atau apalah. Sejak siang tadi aku didepan komputer, klak klik sana sini . Buka- buka website apa aja. Awalnya detik.com, situs FB, dan beasiswa S2.
Yah, karena ga ada bos aku bisa bebas sebebas2nya buka internet. Dan setelah browsing kemana-mana aku nemuin website program pasca sarjana di yogyakarta. Dan taukah teman, yang kutemuin itu adalah postingan admin tentang beasiswa kuliah. Judulnya aja Kuliah S1 hingga S3 gratis di Brunei..otomatis jariku lagsung mengklik link tersebut..

Ya Allah...setelah baca sampai selesai postingan tersebut aku pengen banget nyoba beasiswa itu...tapi gimana caranya??? aku sadar , aku lg mimpi ..mimpi setinggi langit.
Seharian ini aku buka website pemerintahan Brunei. Aku cari2 persyaratannya.. Aku buka-buka terus buat nyari info2 tentang beasiswa tersebut, sampai akhirnya ketemu dan salah satu syaratnya disuruh bikin proposal penelitian. Dan akupun nyari cara bikin proposal penelitian.

Tapi ternyata susah banget bikin proposal itu, apalagi dalam bahasa Inggris. Sedangkan, aku baru saja selesai ngerjain skripsi yang pusingnya minta ampun..
Aku bingung, aku juga pengen bareng2 apply beasiwa itu sama temen2ku..akhirnya aku inbox ke temen2ku via FB.

Ya Allah, apakah aku terlalu tinggi mempunyai mimpi ini??? tapi ga ada salahnya kan buat nyoba???



Tidak ada komentar:

Posting Komentar