Jumat, 10 Februari 2012

Puisi Rangga Buat Cinta (AADC)

Jumat, 10 Februari 2012 dalam rangka 10 tahun film AADC di puter lagi di bioskop. Dan aku pun ga ketinggalan nonton film tsb.Film tersebut hanya di puter dua hari dan hanya di Bioskop 21 Blok M Square.
Jadi inget puisi nya Rangga buat Cinta.




Puisi Rangga Buat Cinta
 
Perempuan datang atas nama cinta
Bunda pergi karena cinta
Digenangi air racun jingga adalah wajahmu
Seperti bulan lelap tidur di hatimu yang berdinding kelam dan kedinginan
Ada apa dengannya
Meninggalkan hati untuk dicaci
Lalu sekali ini aku melihat karya surga dari mata seorang hawa
Ada apa dengan cinta
Tapi aku pasti akan kembali dalam satu purnama untuk mempertanyakan kembali cintanya.. Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku
Karena aku ingin kamu
Itu saja. 


Dan ada hal yang paling aku suka setelah nonton film tsb yaitu ketika : someone send to me a SMS and he said that " Do you know? A few years ago, when I watched this film, I have look for who is my Cinta .
But It is different now...because you are my Cinta who I  was look for.."....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar